Sosial Media

Imam Besar Masjidil Haram Tulis Doa Khusus dari Alquran untuk Anies dan Jakarta

Selain itu, Imam Abdurrahman juga mengucapkan selamat kepada Anies atas kepercayaan dari rakyat Jakarta dan dianugerahi Allah SWT menjadi Gubernur DKI

Imam Besar Masjidil Haram Tulis Doa Khusus dari Alquran untuk Anies dan Jakarta
instagram
Anies Baswedan bertemu Imam Besar Masjidil Haram Syekh Abdurrahman bin Abdul Aziz Al-Sudais di Masjidil Haram, Arab Saudi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Imam Besar Masjidil Haram Syekh Abdurrahman bin Abdul Aziz Al-Sudais memberikan doa khusus kepada Anies Baswedan yang telah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017.

Selain itu, Imam Abdurrahman juga mengucapkan selamat kepada Anies atas kepercayaan dari rakyat Jakarta dan dianugerahi Allah SWT menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pertemuan Anies dengan Syekh Abdurrahman di Masjidil Haram, Anies juga mendapat hadiah khusus berupa mushaf Alquran yang diberikan langsung oleh Dr Abdurrahman.

Anies mengaku diundang secara khusus untuk bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjidil Haram dan Pimpinan Pengurus Dua Masjid Suci ini.

Doa dan hadiah khusus dari Imam Besar Masjidil Haram itu di-posting Anies Baswedan di akun instagramnmya.

Saat ini, Anies beserta keluarga tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Sebelumnya, Anies juga bertemu Imam Masjid Nabawi dan juga muazin Nabi Nabawi saat masih menjalani rangkaian ibadah di Madinah.

Anies 13 jam lalu menulis status di akun instagramnya. @ aniesbaswedan: "Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai," demikian Rasulullah SAW pernah bersabda.

Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri mendapatkan kenang-kenangan sebuah mushaf Al Quran langsung dari Imam Besar Masjidil Haram, Sheikh Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais.

Yang membuatnya lebih istimewa adalah pesan persahabatan dan doa kebaikan yg beliau tuliskan di dalamnya.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help