Sosial Media

Ya Tuhan! Tulis Ini di Medsos, Doa Remaja Ini Jadi Pesan Kematian yang Tragis

Sebelum kejadian itu, korban sempat membuat status di media sosial Instagram miliknya bahwa Ramadan tahun ini adalah yang terakhir buatnya.

Ya Tuhan! Tulis Ini di Medsos, Doa Remaja Ini Jadi Pesan Kematian yang Tragis
youtube
Tak Disangka Unggah Status di Medsos, Harapan Remaja Ini Langsung Terkabul dengan Tragis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Entah disengaja atau tidak. Seorang pria di Malaysia meninggalkan pesan kematiannya.

Remaja yang tewas usai sepeda motor yang ditungganginya hantam trailer sarat bermuatan bauksit.

Sebelum kejadian itu, korban sempat membuat status di media sosial Instagram miliknya bahwa Ramadan tahun ini adalah yang terakhir buatnya.

Korban, Mohamad Adam Isma Hassan, 18, mengunggah entri itu beberapa hari sebelum tewas dalan kecelakaan sekitar jam 8.20 malam kemarin di Kilometer 8 Jalan Kijal-Ibok dekat Kampung Bukit Anak Dara, Kijal, Malaysia.

Nahas itu terjadi ketika korban yang beralamat di Kampung Perdah, Jong Berlabuh, Kijal dalam perjalanan ke Kota Chukai dari rumahnya untuk bertemu temannya.

Namun, ketika melalui lokasi kejadian Mohamad Adam menabrak belakang trailer sarat muatan bauksit yang rusak dan terparkir di atas jalan.

Kondisi jalan di daerah itu yang gelap diduga menyebabkan korban tidak menyadari trailer tersebut.

Korban terlempar sejauh sekitar lima meter ke atas jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius pada kepala dan badan.

Sebelum kejadian, korban juga baru selesai berbuka puasa di rumah kakaknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selain mengunggah status Ramadan terakhir, Mohd Adam turut mengunggah beberapa lagi entri yang terkait dengan kematian dalam akun Facebooknya dan menimbulkan keheranan rekan-rekannya.

Status yang ditulisnya berbunyi "Jodoh aku pasti datang, kalau bukan dengan kau, dengan maut. Mana datang dulu aku sambut ".

Sementara itu, Kepala Polisi Daerah Kemaman, Superintendan Mohd Said Ibrahim menegaskan menerima laporan berhubung kecelakaan itu dan kasus diselidiki di bawah Bagian 41 (1) UU Transportasi Jalan 1987.

Berita ini dipublikasikan wartakota.co.id dengan Judul "Tak Disangka Unggah Status di Medsos, Harapan Remaja Ini Langsung Terkabul dengan Tragis"

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help