Berita Banjarmasin

Ada Anak Tenggelam di Kolam Taman Kamboja, Tewas Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Ia bersama Gladys, teman korban saat itu sedang mandi di kolam. Melihat Bahrudin tidak keluar dari permukaan air, Gladys berteriak meminta pertolongan

Ada Anak Tenggelam di Kolam Taman Kamboja, Tewas Saat Dibawa ke Rumah Sakit
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Kolam Taman Kamboja yang baru saja menelan korban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar pukul 12.50 Wita, seorang anak ditemukan tenggelam di kolam Taman Kamboja Banjarmasin, Jalan Anang Adenansi, Sabtu (10/6/2017).

Melalui keterangan yang didapat dari Sri Astuti, nenek yang jadi saksi kejadian tersebut, korban yang bernama Bahrudin Effendi (8) bercebur ke kolam Taman Kamboja. Namun dia tidak bisa kembali ke daratan dan tenggelam.

Ia bersama Gladys, teman korban saat itu sedang mandi di kolam. Melihat Bahrudin tidak keluar dari permukaan air, Gladys berteriak meminta pertolongan.

Warga sekitar pun datang menolong Bahrudin dan mengangkatnya keluar dari air. Akan tetapi saat di perjalanan menuju RSUD Ulin Banjarmasin, nyawa Bahrudin tidak bisa diselamatkan.

Saat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, menggunakan unit Rescue 911. Tim medis menyatakan Bahrudin telah meninggal dunia. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved