Tekno

Disebut Mirip iPhone 7, OnePlus 5 Luncurkan Wujud Asli

Pekan lalu, OnePlus resmi mengumumkan tanggal peluncuran bagi OnePlus 5 yang dijadwalkan pada 20 Juni mendatang.

Disebut Mirip iPhone 7, OnePlus 5 Luncurkan Wujud Asli
(OnePlus)
Foto punggung OnePlus 5 yang diunggah oleh OnePlus setelah netizen menilai perangkat tersebut mirip iPhone 7 Plus.(OnePlus) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOMPAS.com - Pekan lalu, OnePlus resmi mengumumkan tanggal peluncuran bagi OnePlus 5 yang dijadwalkan pada 20 Juni mendatang.

Gambar-gambar “final” yang menunjukan wujud asli smartphone flagship itu pun menyusul bocor di internet tak lama setelahnya.

Dalam gambar tampak OnePlus 5 memiliki fitur kamera ganda dan flash LED. Di punggungnya yang abu-abu terlihat garis berwarna lebih gelap untuk antena.

Begitu gambar yang bersangkutan beredar di internet, netizen dengan cepat mengomentari kemiripan desain antara OnePlus 5 dengan iPhone 7 Plus besutan Apple.

OnePlus kemudian bergegas merilis gambar di bagian atas artikel ini untuk menunjukkan tampilan OnePlus 5 dari angle lain, seolah hendak menampik anggapan soal kemiripannya dengan iPhone 7 Plus.

Memang, dalam gamabr lansiran OnePlus, OnePlus 5 terlihat memiliki outline yang agak berbeda dari sisi samping ke atas. Tapi selebihnya tetap mirip dengan iPhone 7 Plus yang juga memiliki kamera ganda.

Entah mirip iPhone 7 Plus atau tidak, OnePlus 5 nanti bakal sangat bertenaga dengan dapur pacu Snapdragon 835 tang dipadu RAM berkapasitas jumbo, mencapai 8 GB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (10/6/2017), kamera ganda OnePlus 5 disinyalir bakal turut memanfaatkan teknologi dari perusahaan digital image benchmarking DXO yang terkenal soal kualitas foto. (KOMPAS.com)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul: OnePlus 5 Muncul Lagi agar Tidak Disebut Mirip iPhone 7

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved