Komunitas

Komunitas Pemancing di Tanbu Ramai-ramai Datangi Korban Kebakaran Simpangempat

Beberapa Komunitas pemancing yang ada di Kabupaten Tanahbumbu menggelar bakti sosial dengan menyambangi langsung korban kebakaran yang Rt 12 Desa

Komunitas Pemancing di Tanbu Ramai-ramai Datangi Korban Kebakaran Simpangempat
BANJARMASINPOST.co.id/man hidayat
Komunitas pemancing di Tanahbumbu memberikan bantuan untuk korban kebakaran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Beberapa Komunitas pemancing yang ada di Kabupaten Tanahbumbu menggelar bakti sosial dengan menyambangi langsung korban kebakaran yang Rt 12 Desa Sejahtera Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Sabtu (10/6/17) pagi.

Beberapa komunitas di antaranya Komunitas Pemancing Keren (KPK) Batulicin, ATS, BFA, BFC mengumpulkan sumbangan untuk membantu masyarakat.

Bukan hanya sumbangan dana, komunitas ini juga menyumbangkan baju layak pakai kepada korban kebakaran yang melanda beberapa hari lalu.

Setidaknya ada 12 bangunan dan 40 jiwa yang menjadi korban kebakaran. Beruntung saat itu tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah, kami dari komunitas pemancing di Tanbu bisa mengumpulkan dana dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke korban kebakaran," ujar Alfian dari KPK Batulicin.

"Kami harap bisa meringankan beban mereka yang kini tidak memiliki tempat tinggal lagi yang sementara tinggal di posko, puskesdes dan kantor desa," lanjut Alfian.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved