Berita Batola

Ustadz Arifin: Masjid Harus Diperhatikan Pemerintah!

Kata Ustadz Arifin, tapi masjid bagian dari fasilitas umum yang harus pula mendapatkan perhatian pemerintah.

Ustadz Arifin: Masjid Harus Diperhatikan Pemerintah!
A Mas Ramadhani
Jalan menuju Masjid Suaib Ar-rum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Jamaah masjid khususnya dan warga pada umumnya menginginkan jalan menuju Masjid Suaib Ar-rum di Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola dilakukan pengaspalan.

Meski tidak banyak rumah di jalan menuju masjid, kata Ustadz Arifin, tapi masjid bagian dari fasilitas umum yang harus pula mendapatkan perhatian pemerintah.

Lagi pula, kata Ustadz, masjid Suaib Ar-rum adalah satu-satunya masjid yang ada di kawasan Persada Raya III, Persada Permai dan Persada Permai Baru 1.

Jalan menuju masjid saat ini hanya berupa tanah bebatuan, sehingga jika musim hujan kondisi jadi becek."Kita berharap bukan jalan perumahan yang diperbaiki tapi jalan masjid," katanya.

Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Batola Ir Rahmanto mengatakan keinginan jamaah masjid akan diperhatikan."Kita akan survei dulu lokasinya,"katanya.

Meski demikian, Rahmanto hanya mengingatkan dana pembangunan pada tahun 2017 sangat sedikit."Semoga ada tambahan di anggaran perubahan," katanya.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help