Dunia Gadget

Inilah Spesifikasi Motorola Moto X4 dengan Kamera Ganda

Informasi yang beredar sementara ini hanya berspekulasi mengenai keberadaan kamera ganda, harga dan spesifikasi yang berada di kelas menengah.

Inilah Spesifikasi Motorola Moto X4 dengan Kamera Ganda
kompas.com
Moto X 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Motorola dikabarkan sedang mengembangkan tiga smartphone baru untuk dirilis pada akhir Juni 2017. Bocoran informasi mengungkap bahwa salah satu dari tiga smartphone tersebut dalah Moto X4 yang memiliki kamera ganda.

Sayangnya, sekarang belum diketahui dengan jelas seperti apa kinerja atau kemampuan kamera ganda tersebut. Informasi yang beredar sementara ini hanya berspekulasi mengenai keberadaan kamera ganda, harga dan spesifikasi yang berada di kelas menengah.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Senin (12/6/2017), Moto X4 kemungkinan bakal dibekali otak pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Layar Moto X4 berukuran 5,5 inci (1080p). Bodinya dibuat menggunakan bahan kaca dan dirancang agar memiliki ketahanan debu serta air dengan peringkat sertifikasi IP68.

Ada juga baterai berkapasitas 3.800 mAh sebagai sumber daya pengoperasian smartphone. Motorola membakal Moto X4 dengan fitur Quick Charge 3.0 dan USB tipe C untuk urusan pengisian daya.

Bocoran informasi tersebut berspekulasi bahwa Motorola bakal membanerol Moto X4 dengan harga 325 dollar AS atau sekitar Rp 4,3 juta.

Selain itu, Motorola juga dikatakan menyiapkan Moto G5S Plus dan Moto X2 Force yang sama-sama memiliki kamera ganda.

Ketiga smartphone tersebut rencananya bakal diluncurkan sebelum Juni 2017 berakhir. Motorola sendiri sudah mengonfirmasi memiliki rencana meluncurkan produk di Brazil pada 21 Juni mendatang, meski belum jelas produk manakah yang dimaksud.

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul "Motorola Siapkan Moto X4 dengan Kamera Ganda?"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved