BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Tutup Usia

Wah, Dulu Jupe Pernah Diramal Dan Hasilnya Adalah 'Awan Gelap'

Jupe disuruh mengocok tumpukan kartu dan mengambil satu kartu yang terletak di paling bawah. Vina lalu menggambar apa kartu yang dipilih Jupe di pasir

Wah, Dulu Jupe Pernah Diramal Dan Hasilnya Adalah 'Awan Gelap'
Instagram
Jupe diramal saat mengisi acara di suatu stasiun TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kabar duka atas meninggalnya artis Julia Perez membuat dunia hiburan Indonesia berduka.

Suatu halaman facebook bernama Hati Hamba memposting suatu video pada Sabtu(29/4/2017) silam. Artis yang biasa disapa Jupe itu diramal oleh istri pesulap Denny Darko, Vina Candrawati.

Jupe disuruh mengocok tumpukan kartu dan mengambil satu kartu yang terletak di paling bawah. Vina lalu menggambar apa kartu yang dipilih Jupe di pasir.

Akan tetapi, Vina tiba-tiba menangis. Dia melihat banyak awan-awan, tetapi awannya berwarna hitam dan menyelimuti Jupe. Hal itu menunjukan bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa Jupe.

Denny Darko pun langsung menggantikan untuk menjelaskan maksud gambar di pasir tersebut. Hal itu disebabkan Vina tak sanggup menjelaskan.

Gambar di pasir itu berupa seorang wanita berambut panjang memegang pedang yang sedang memandangi sekumpulan awan. Gambar itu sesuai dengan kartu yang dipilih Jupe.

Video itu menimbulkan pro dan kontra. Ada yang percaya bahwa ramalan Vina benar-benar terjadi, dan bahkan ada yang menuding bahwa itu cuma sandiwara/settingan.

"Percuma di kocok itu kartu..peramalnya sudah menyelipkan kartu sndri..kelihatan banget pramal gadungan..peramal pura-pura menangis. Biar kelihatan sudah ahli banget gitu ngeramal..tipu," tulis akun Enna Gemini.

"Menurut saya peramal itu beda dengan pesulap. Peramal itu membaca bukan merubah atau menghilangkan , dan sekalipun di video itu peramal melihat kartunya tapi secara tidak lgsung ramalannya tepat," tambah akun Irvando Paris.

"Iya aku juga liat dia nyelipin. Kayaknya tujuan awalnya cuma menyamakan kartu dengan gambar pasir. Cuma karena si cewek emang punya indra ke-6, dia melihat awan gelap banyak banget dalam bayangannya, padahal kartu itu isinya awan yang putih bersih bukan awan gelap.

Makanya sampe bener-bener nangis. Buktinya pas suaminya datng dia bilang,"bukannya tadi sudah diskenariokan, kok bisa dia sampe nangis?" jadi ramalan awan gelap itu beneran. Walaupun tadinya memang benar-benar hnya sebuah skenario tentang mengambil kartu yg paling bawah. Menurut saya begitu," Ujar akun facebook Ashoka Nin.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari tujuh juta kali dan dibagikan lebih dari 80 ribu kali.

Karena kanker serviks yang dideritanya, Jupe pun meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017)
(Amirul Yusuf)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help