Selebrita

Asyiknya Bukber Bersama Presenter Terry Putri, Anak Panti Minta Icha Icuet Nyanyikan Lagu Armada

Qori sekaligus penyanyi Banua, Siti Risa Noviyanti diundang untuk tampil menghibur acara berbuka puasa presenter cantik Terry Putri bersama anak panti

Asyiknya Bukber Bersama Presenter Terry Putri, Anak Panti Minta Icha Icuet Nyanyikan Lagu Armada
BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Siti Risa Noviyanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Qori sekaligus penyanyi Banua Siti Risa Noviyanti diundang tampil menghibur acara berbuka puasa presenter cantik Terry Putri bersama anak yatim yang digelar di Hotel Royal Jelita Banjarmasin itu, Sabtu (10/6/2017) sore lalu.

Tentu saja menjadi satu satunya penyanyi yang diundang membuat Icha Icuet sapaan akrabnya bangga apalagi selain tampil dihadapan 100 anak yatim dan tamu undangan dia juga tampil dihadapan Terry Putri.

"Senang bisa dilibatkan menjadi penghibur diacara buka puasa bersama anak yatim apalagi ada Terry Putri juga hadir," ujar Icha.

Dalam penampilannya, Icha didaulat tampil selama dua kali pertama menjadi penghibur pembuka sambil menunggu tamu undangan datang.

Lalu Alumni mahasiswi Sendratasik FKIP Unlam ini naik kembali ke panggung usai para undangan dan anak yatim menunaikan ibadah salat magrib berjamaan dan makam malam.

Ketika unjuk kebolehan Icha banyak menyanyikan lagu lagu religi milik para penyanyi Tanah Air. Ternyata diatas panggung Icha juga mendapat reques lagu dari para anak penghuni panti.

"Saat berinteraksi saya diminta untuk menyanyikan lagu keinginan mereka. Saya senang mereka antusias dan saya pun memenuhi keinginan mereka," ujar dia

Oleh para anak yatim yang hadir Icha diminta untuk membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla dan lagu anyar yang kini lagi hits milik Armada band berjudul Asal Kau Bahagia.

"Ternyata anak anak mengikuti trend lagu terkini saya pun siap menyanyikan asal mereka bahagia," ujar Icha.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved