Berita Kabupaten Banjar

Bubar Saat Dengar Ada Razia, Warga Sungai Tabuk Tewas Tergilas Dumptruk

Usai minum kopi, warga Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini tewas ditabrak dumptruk di simpang empat Jalan Gubernur Syarkawi

Bubar Saat Dengar Ada Razia, Warga Sungai Tabuk Tewas Tergilas Dumptruk
Halaman 1 Harian Metro Banjar Edisi Selasa (13/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kopi pahit yang diminum Ili (55) di sebuah warung di kawasan Sungai Tabuk, Minggu (11/6) malam, adalah kopi terakhirnya.

Usai minum kopi, warga Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini tewas ditabrak dumptruk di simpang empat Jalan Gubernur Syarkawi, Desa Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Keponakan korban, Eza, menceritakan Minggu malam itu pamannya, Ili, pergi ke warung kopi di kawasan Sungai Tabuk untuk bersantai sembari menikmati segelas kopinya bersama teman-temannya.

Saat minum kopi, beredar informasi akan ada razia. Mendengar kabar itu, Ili bergegas meninggal warung. “Paman saya pergi meninggalkan warung bersama temannya, Jali,” ujarnya.

Eza, anggota Emergency Putra Daha, mengatakan tiba-tiba saja sebuah dumptruk menabrak sepeda motor yang dikemudikan Jali.

“Dumptruk itu melaju dari arah RSJ Sambang Lihum menuju Sungai Tabuk,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Jali terpental dari sepeda motornya. Sedangkan Ili terlindas ban dumptruk. “Paman saya meninggal di tempat kejadian. Paha kirinya remuk dilindas ban dumptruk,” ujarnya.

Awalnya Eza tidak mengira korban laka lantas tersebut adalah masih keluarga kerabatnya. Setelah dievakuasi anggota BPK Sekeluarga ke RSUD Ulin Banjarmasin dan dibantu pencarian identitas korban oleh Emergency Gabungan, barulah dia mengetahuinya.

"Saya pun sangat terkejut setelah mengetahuinya. Korban merupakan warga Desa Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar," ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Banjar, AKP Andhika Aris Prasetya melalui Kanit Laka Lantasnya, Ipda Indro W, mengatakan sopir dumptruk sudah mereka amankan.

“Berdasarkan pengakuan sopir dumptruk, dia tak mampu menghindari kecelakaan lantaran matanya silau terkena cahaya lampu sepeda motor dari arah berlawanan. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan saksi,” ujarnya. (gha)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help