Sosial Media

Gayanya yang Modis dan Seksi, Membuat Bupati Cantik Ini Selalu Jadi Buah Bibir Netizen

Di daerah Sulawesi Utara tepatnya Kabupaten Kepulauan Tulaud pun memiliki srikandi yang menjadi buah bibir netizen.

Gayanya yang Modis dan Seksi, Membuat Bupati Cantik Ini Selalu Jadi Buah Bibir Netizen
instagram
Bupati cantik Sri Wahyuni Maria Manalip 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Srikandi berprestasi di Tanah Air yang membuat bangga kaum hawa terus bermunculan.

Sebut saja Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, kemudian tokoh ekonomi, Sri Mulyani dan masih banyak lainnya.

Kali ini, daerah Sulawesi Utara tepatnya Kabupaten Kepulauan Tulaud pun memiliki srikandi yang menjadi buah bibir netizen.

Pasalnya, Kepala Daerahnya dipimpin oleh sosok perempuan yang tangguh dan memiliki paras yang cantik.

Sri Wahyuni Maria Manalip namanya. Kehadirannya sebagai sosok pemimpin ini sedang jadi buah bibir netizen lantaran kecantikan dan gayanya yang modis.

Selain cantik, Bupati ini juga mencuri perhatian karena juga bergaya nyentrik.

Bupati perempuan pertama di Kepulauan Talaud ini juga memiliki hobi yang menantang dan ekstrim seperti naik motor trail dan menyelam.

Dalam akun instagramnya @sri_manalip, Bupati kece ini sering mengunggah aktivitas dan tak ketinggalan mengabadikannya dalam foto.

Dengan aktivitasnya yang padat sebagai pelayan negara, Sri Wahyuni Maria Manalip menunjukkan bahwa seorang perempuan pun mampu membuktikan diri sebagai pemimpin.

Bupati yang pernah menerima penghargaan Jaminan Kesehatan Award dari Kementerian Kesehatan itu juga sepertinya suka berfoto karena ia sering mengunggah foto dalam berbagai gaya.

Informasi yang dihimpun NOVA.id, ternyata Sri Wahyuni ini juga sempat mendapatkan gelar dari Paku Buwono XIII dengan nama Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Wahyuni Maria Manalip Puspaningtyas.

Sepak terjangnya di dunia politik sudah dijalani beberapa tahun bahkan sebelum terpilih menjadi Bupati, Sri Wahyuni juga diketahui pernah menjabat DPRD Kabupaten Talaud.

Ditangan dinginnya, Kepulauan Talaud terlihat menampakkan diri. Lewat promosi pariwisata,Sri Wahyuni ingin mengenalkan daerahnya kepada publik di Tanah Air.

Salah satunya Festival Pulau Saraa yang berlangsung tanggal 2 Juli 2017 mendatang.

Berita ini dipublikasikan nova.grid.id dengan Judul "Ini Dia Sosok Bupati Cantik Yang Jadi Buah Bibir Netizen"

Editor: Didik Trio
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help