Berita Banjarmasin

Lewat Aplikasi Ini, Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Sudah Laksanakan E-GOV

Kementerian Hukum HAM Kalsel, menerima kunjungan TIM dari Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin), Selasa (13/6).

Lewat Aplikasi Ini, Kanwil Kemenkum HAM Kalsel Sudah Laksanakan E-GOV
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Tim Pusdatin mengunjungi Kanwil Kemenkum HAM Kalsel. 

BANJARMASIN.CO.ID.BANJARMASIN - Kementerian Hukum HAM Kalsel, menerima kunjungan TIM dari Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin), Selasa (13/6). Pelaksanaan Teknologi Informasi sekaligus melalukan survei terhadap peralatan server yang ada di Kantor Wilayah.

Tim yang dipimpin Cristian Aldy Sambudy bersama Migi Nurjadi Arafa langsung diterima Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kemas Hamzah Zain selaku Kepala Divisi Administrasi dan Pejabat Administrator, Andi Basmal Selaku Kepala Bagian Program dan Pelaporan.

Sementara itu dalam pertemuan terbatas yang di ikuti para pengelola Website, LPSE, V-Con dan seluruh jajaran Sub Bag PPHTI dibahas terkait pengelolaan TI dan Kondisi perangkat IT yang digunakan,

"Kedatangan kami kesini dalam rangka monitoring pelaksanaan teknologi informasi berdasarkan surat perintah kepala PUSDATIN, adapun yang akan kami monitoring survei terhadap peralatan server yang ada di Kantor Wilayah yakni server VICON, AHU, SDP dan E-OFFICE."kata Ketua TIM Cristian Aldy Sambudy.

Kanwil Kemenkumham Kalsel sudah melaksanakan E-Gov melalui berbagi aplikasi yang digunakan selama ini.

"Aplikasi selama ini berjalan baik namun perlu juga dilakukan intergrasi dalam penggunaannya mengingat tujuan teknologi untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan tentunya juga perlu menjadi perhatian terhadap pembinaan para operatornya serta perangkat yang mendukungnya," kata Kabag PP, Andi Basmal.

Tim Pusdatin melakukan monitoring selama 3 hari dari tanggal 12-14 Juni yang bertempat di Kantor Wilayah. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved