Lifestyle

Tren Kacamata Fendi Rumah Mode Roma, Rasakan Sensasi Gayanya

Rumah mode asal Roma, Fendi, memang telah berusia satu abad. Namun, keseluruhan koleksinya selalu mengedepankan garis gaya modern

Tren Kacamata Fendi Rumah Mode Roma, Rasakan Sensasi Gayanya
(DOK OPTIK MELAWAI)
Fendi Eyewear 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Rumah mode asal Roma, Fendi, memang telah berusia satu abad. Namun, keseluruhan koleksinya selalu mengedepankan garis gaya modern dan tidak terlupakan.

Fendi yang dipimpin oleh Silvia Fenturini Fendi, generasi ketiga keluarga Fendi, dan Karl Lagerfeld, memahami bahwa tidak ada pilihan lain kecuali menjadi terdepan. Hal ini dibuktikan dengan sejumlah koleksi busana, eyewear, aksesori, dan tas Fendi yang mengekspresikan jiwa muda seorang pecinta mode yang haus dengan kreativitas otentik.

Visi dan misi untuk selalu mengembuskan jiwa muda pada semua koleksi kembali hadir pada koleksi eyewear atau kacamata musim spring/summer 2017 yang bertajuk Fendi Waves.

Koleksi kacamata Fendi terlihat menembus zona nyaman dengan menghadirkan bingkai berbentuk kupu-kupu dan hadir bersama motif garis yang mempertegas sudut bagian sudut sehingga menebarkan karakter seru dan muda.

Selanjutnya, tangkai kacamata (temple) hadir dalam rancangan zig zag yang menjadi ciri khas Fendi Eyewear.

Fendi Eyewear
Fendi Eyewear ((DOK OPTIK MELAWAI))

 Anda yang menyukai gaya kacamata retro dan klasik bisa mengoleksi lini Fendi Rainbow yang menawarkan rounded-cat-eye shape dengan detil tangkai zig zag nan khas dan dekorasi stones penuh warna berbentuk segitiga.

Tampilan lensa dalam warna biru semakin memberikan tampilan dinamis pada kacamata yang dibanderol dengan harga Rp 5.320.000 hingga Rp 5. 730.000 dan bisa Anda dapatkan di semua gerai Optik Melawai.

Berita ini sudah dipublikasikan oleh KOMPAS.com dengan judul: Arahkan Perhatian Anda pada Koleksi Kacamata Anyar dari Fendi

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved