Kriminalitas Kotabaru

Gara-gara Ribut Soal Parkir, Sopir Truk Batubara PT KEL Kotabaru Duel, Satu Tewas

Perkelahian sesama karyawan terjadi di area Cylo PT Kalimantan Energi Lestari (KEL), Desa Gendang Timburu, Kecamatan Sungai Durian Kotabaru.

Gara-gara Ribut Soal Parkir, Sopir Truk Batubara PT KEL Kotabaru Duel, Satu Tewas
Istimewa
Lokasi terjadinya perkelahian sesama karyawan. Seorang tewas dalam duel tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Perkelahian sesama karyawan terjadi di area Cylo PT Kalimantan Energi Lestari (KEL), Desa Gendang Timburu, Kecamatan Sungai Durian Kotabaru. Seorang tewas dalam duel yang terjadi, Kamis (15/6) pagi sekitar pukul 05.00 Wita.

Korban yang tewas dalam perkelahian satu lawan satu itu adalah, Tomy Jerry alias Tomy (32), warga Jalan Pamukan Raya, RT 01, Desa Rantau Buda, Kecamatan Sungai Durian.

Korban tewas dalam perkelahian yang tidak seimbang itu, lantaran mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri akibat senjata tajam seterunya. Padahal penyebab perkelahian berdarah ini hanya dipicu persoalan sepele soal parkir.

Sementara hingga berita diturunkan tersangka, Sapransyah (36) warga jalan Pamukan Raya, RT 01, Desa Rantau Buda, Kecamatan Sungai Durian yang juga karyawan PT Madhani Talatah Nusantara, dalam pengejaram polisi karena melarikan diri.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengatakan, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 04.30 Wita, setelah korban selesai melakukan pengisian batubara di Cylo.

Korban berencana memarkir unit TC3107 yang dikemudikannya dengan menempatkan di posisi jalur muatan untuk persiapan. Namun saat memarkir korban cekcok mulut dengan sopir lainnya, lamtara terganggu bunyi klakson mobil korban. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved