Health Info

Jangan Takut Makan di Malam Hari! Syaratnya Pilih Cemilan yang Rendah Kalori

Makanlah sekitar 13-14 butir kacang almond. Ini merupakan camilan sempurna, karena tidak hanya membuat kenyang

Jangan Takut Makan di Malam Hari! Syaratnya Pilih Cemilan yang Rendah Kalori
Nova.Id
Camilan yang Aman Dikonsumsi Malam Hari 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terasa lapar di malam hari padahal sudah makan malam? Tak perlu khawatir, ada10 daftar makanan sehat yang dapat membantu mengganjal rasa lapar dan berat badan tetap stabil.

1.Kacang Almond

Makanlah sekitar 13-14 butir kacang almond. Ini merupakan camilan sempurna, karena tidak hanya membuat kenyang, tapi juga hanya mengandung sekitar 98 kalori.

2.Apel

Makan satu buah apel setiap hari dapat membantu membatasi asupan kalori. Sebuah apel mengandung 100 kalori dan kaya serat larut yang membantu melindungi tubuh dari polusi lingkungan dan menghilangkan kolesterol.

3.Kacang Asin

Kacang adalah makanan ringan yang sehat, bergizi, dan mengandung sekitar 74 kalori. Jadi, cobalah makan sekitar 10 butir kacang asin atau segenggam kecil. Kacang ini juga memiliki GI (Glycemic Index) rendah dan membantu melepaskan energi secara perlahan, sehingga dapat membuat kenyang dalam waktu lama.

4.Anggur

Jika ingin merasa kenyang dalam waktu yang lama dengan hidangan yang rendah kalori, anggur bisa dijadikan pilihan. Sebanyak 30 buah anggur yang mengandung 100 kalori setiap hari juga dapat membantu mengobati anemia, kelelahan, arthiritis, asam urat, dan rematik.

5.Melon

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help