Berita Banjarmasin

Punya Mainan Baru Perpustakaan Daerah Kalsel Makin Seru

Perpustakaan Daerah Kalsel yang ada di Jalan A Yani Kilometer 6 Banjarmasin makin ramah dan asyik untuk anak-anak.

Punya Mainan Baru Perpustakaan Daerah Kalsel Makin Seru
banjaarmasinpost.co.id/rahmadhani
Perpustakaan Daerah Kalsel yang ada di Jalan A Yani Kilometer 6 Banjarmasin makin ramah dan asyik untuk anak-anak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perpustakaan Daerah Kalsel yang ada di Jalan A Yani Kilometer 6 Banjarmasin makin ramah dan asyik untuk anak-anak.

Hal ini setelah Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kalsel memiliki alat-alat permainan baru seperti perosotan, ayunan dan lainnya.

Ruang anak pun makin meriah. Seperti terlihat Sabtu (17/6/2017), Dimana banyak orangtua dan guru bahkan dari luar daerah seperti Banjarbaru, Gambut dan Martapura yang mengajak anaknya bermain di Perpustakaan Daerah Kalsel tersebut.

Dijelaskan Kepala Dispusip Kalsel Nurliani Dardie, bantuan ini merupakan Corporat Sosial Responsibility (CSR) dari PT Penerbit Erlangga.

"Kami berusaha mengajak kalangan dunia usaha, penerbit, dan stakeholder lainnya bersama-sama memajukan perpustakaan untuk anak-anak khususnya. Alhamdulillah respon yang diberikan sangat bagus. Karena memajukan pendidikan ini merupakan tanggungjawab bersama, tidak bisa hanya andalkan pemerintah," kata dia.

Sementara Manager PT Penerbit Erlangga, Eko Setya Budi berharap, dengan bantuan ini bisa membantu pelayanan terhadap masyarakat yang berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kalsel.

"Ini wujud sumbangsih kecil kita. Mudahan bermanfaat untuk pelayanan, tidak cuma bagi pelajar dan mahasiswa, tapi juga buat anak-anak kecil yang jadi masa depan kita nantinya," pungkasnya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved