BanjarmasinPost/

Kriminalitas Tapin

Diduga Mencabuli Anak Usia 6 Tahun di Mobil, Warga Binuang Dijebloskan ke Sel

Riyan (34) tinggal di Jl Nes XI Desa Pulau Pinang Binuang Tapin diduga telah melakukan pencabulan terhadap Bunga (6) di dalam sebuah mobil.

Diduga Mencabuli Anak Usia 6 Tahun di Mobil, Warga Binuang Dijebloskan ke Sel
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Riyan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Binuang. 

BANJARMASIPOST.CO.ID,RANTAU - Riyan (34) tinggal di Jl Nes XI Desa Pulau Pinang Binuang Tapin diduga telah melakukan pencabulan terhadap Bunga (6) di dalam sebuah mobil, pada Sabtu (17/6/2017) jam 18.30 Wita.

Keluarga korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Binuang, personel Polsek Binuang pun langsung bergerak cepat menangkap terduga Riyan Minggu tengah malam (18/6).

Dijelaskan Kapolsek Binuang Iptu Fathony melalui Kanit Res Bripka Mujib, Riyan diduga melakukan pencabulan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya). Dan terduga sudah diamankan dan berada dalam tahanan polisi.

Dijelaskan Bripka Mujib ketika hari menjelang senja, Bunga tak kunjung pulang ke rumah, kemudian ibunya mencarinya.

Mata sang ibu itu mengarah pada sebuah mobil yang parkir di halaman rumahnya. Dia pun curiga, lantas mendatangi mobil tersebut ternyata ada Bunga bersama Riyan di dalam mobil itu, jelas Bripka Mujib.

Kemudian perilaku Bunga tampak aneh, tidak seperti biasanya, setelah ditanya oleh sang ibu, anak itu mengaku telah dicabuli oleh Riyan.

BPost online mencoba mengkonfirmasi kepada Riyan, Senin (19/6/2017) siang. Riyan tampak sedih, bola matanya sembab oleh air mata.

"Saya tidak melakukan pencabulan, saya hanya menyuruhnya ke luar dari dalam mobil, lalu tak sengaja tangan saya menyentuh kemaluannya," jelas Riyan. Jadi saya tidak melakukan pencabulan bantahnya.

"Buat apa saya melakukan pencabulan kepada anak-anak, lebih baik main dengan istri," ucap Riyan yang mengaku sudah beristri.

Menurut Bripka Muijib, Bunga adalah adik ipar Riyan, mereka tidak asing lagi dalam interkasi keseharian. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help