BanjarmasinPost/

Barito Putera

Menang Melawan Persib, Barito Umumkan Melepas Thiago Cunha

Manajemen tim Barito Putera akhirnya mengumumkan secara resmi untuk melepas bomber asingnya yakni Thiago Dos Santos Cunha.

Menang Melawan Persib, Barito Umumkan Melepas Thiago Cunha
banjarmasinpost.co.id/frans
Kepastian bahwa Barito melepas Thiago tersebut, diumumkan langsung oleh sang manajer yakni Hasnuriyadi Sulaiman di ruang konfrensi pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

BANJARMSINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajemen tim Barito Putera akhirnya mengumumkan secara resmi untuk melepas bomber asingnya yakni Thiago Dos Santos Cunha.

Pengumuman dilakukan oleh jajaran manajemen pada Senin (19/6/2017) dinihari atau tepatnya usai menang atas tamunya yakni Persib Bandung dengan skor 1-0.

Kepastian bahwa Barito melepas Thiago tersebut, diumumkan langsung oleh sang manajer yakni Hasnuriyadi Sulaiman di ruang konfrensi pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Barito konsepnya adalah keluarga yang didirikan oleh Abah (alm HA Sulaiman HB). Thiago Cunhha bersama kita sebagai keluarga, dan memang dia punya kontrak dengan kita. Dan setelah ada permintaan dari dia, kita melepas Thiago," ujar pria yang akrab disapa Hasnur ini.

Hasnur pun menegaskan bahwa dilepasnya Thiago ini tanpa ada embel-embel termasuk transfer dari klub barunya.

"Kami melepas Thiago tidak ada jual beli dan melepas dengan baik-baik karena memang keinginan yg bersangkutan. Sebagai manajer saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Thiago. Semoga kariernya lebih baik lagi dan sukses di klub yang baru. Sekali kita keluarga selamanya kita keluarga," ujar Hasnur yang saat itu didampingi oleh pelatih Jacksen F Tiago dan juga Thiago Cunha.

Seperti diketahui Thiago beberapa waktu tadi diketahui ingin hengkang karena ingin kembali ke klub lamanya di Thailand yakni Chonburi FC.

Thiago pun ikut tampil memperkuat Barito kala menjamu Persib Bandung pada Minggu (18/6/2017) malam setelah sekian lama absen karena cedera.

Dan laga tersebut ternyata sekaligus menjadi laga terakhir alias laga perpisahan Thiago Cunha dengan Barito.

Usai laga, Thiago pun diketahui pamitan dengan rekan-rekan setimnya di ruang ganti.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help