BanjarmasinPost/

Martapura FC

Monster dan Martapura FC Gelar Buka Puasa Bersama

Kelompok suporter Martapura FC yakni Martapura FC Diamond Suporter (Monster) hari ini Senin (19/6/2017) menggelar buka puasa bersama.

Monster dan Martapura FC Gelar Buka Puasa Bersama
BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS
Buka puasa bersama Martapura FC Diamond Suporter (Monster) dan tim Martapura FC, Senin (19/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kelompok suporter Martapura FC yakni Martapura FC Diamond Suporter (Monster) hari ini Senin (19/6/2017) menggelar buka puasa bersama.

Buka puasa bersama jelang penghujung Ramadan ini dilaksanakan di Lesehan Pondok Lima Martapura dan dihadiri oleh jajaran manajemen dan juga pemain tim Martapuraa FC.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara Monster, manajemen berserta tim pelatih dan pemain pun sangat terasa.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Martapura FC yakni H Mokhamad Hilman serta perwakilan BPost Group yakni Suharyanto.

Kepada wartawan Hilman mengatakan acara buka puasa dengan suporter tersebut selain untuk bersilaturahmi juga menjadi ajang introspeksi tim.

"Ini juga untuk introspeksi diri agar tim juga bisa membangkitkan lagi semangat dan motivasi. Harapannya tim bisa lebih baik dan maksimal lagi menjalani sisa khususnya di dua laga tersisa putaran pertama," katanya.

Tak lupa Hilman berharap agar Monster tak lelah untuk memberikan dukungan kepada tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini.

"Kami berhharap dukungan penuh dari suporter. Harapan harapan bisa memberikan dukungan kepada tim dalam melanjutkan laga-laga tersisa di kompetisi Liga 2. Dan ini mendekati berbuka puasa kita bersama-sama berdoa apalagi lebih dari 40 orang ini ada doa yang bisa terkabul," katanya.

Wakil Ketua Umum Monster, Deny Riswandie menerangkan buka puasa tersebut memang agenda rutin setiap Ramadan.

"Ini rutin digelar sekaligus untuk bersilaturahmi dengan tim dan manajemen. Tentunya silaturahmi di bulan puasa berbeda dengan bulan biasanya," jelasnya.

Acara buka puasa tersebut juga diikuti oleh komunitas suporter lainnya yang ada di Kalsel seperti Aremania dan Viking Borneo. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help