BanjarmasinPost/

Berita Tapin

Polsek Tapin Selatan Kembali Berbagi Takjil

Kapolsek Tapin Selatan, Ipda Embang, kembali membagikan takjil makanan dan minuman berbuka puasa bagi pengendara yang melintas depan polsek setempat

Polsek Tapin Selatan Kembali Berbagi Takjil
BANJARMASINPOST.CO.ID/IBRAHIM ASHABIRIN
Kaposek Tapin Selatan bagikan takjil kepada masyarakat pengendara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolsek Tapin Selatan, Ipda Embang, kembali membagikan takjil makanan dan minuman berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di Jalan Nasional di depan kantornya, Senin (19/6/2017) jam 17.30 Wita.

Sejumlah 150 bungkus makanan dan minuman yang dibagikan Polsek Tapin Selatan tersebut. Warga tampak senang dengan aksi mulai yang sudah enam kali digelar Polsek Tapin Selatan tersebut.

Selain menyerahkan makanan untuk berbuka puasa, personel Polsek Tapin Selatan juga memberi doa kepada pemudik atau pengguna jalan raya, mudahan selamat hingga tiba ke tujuan.

"Hati-hati, kalau ngantuk segera istirahat, mudahan bapak dan ibu selamat sampai ke tujuan," ucap Kapolsek Tapin Selatan Ipda Embang seraya membagikan makanan dan minuman kepada pengguna jalan.

Bulan Ramadan ini menjadi sarana latihan bagi kita untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan itu bagian dari latihan berbagi, jelas Ipda Embang.

Warga sangat terbantu dengan aksi mulia jajaran Polsek Tapin Selatan tersebut. "Pas, banar dapat makanan dari Polsek Tapin Selatan, tidak repot lagi harus singgah ke warung saat berbuka," ucap Ari yang sedang mudik ke Hulu Sungai Selatan. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help