BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Tanahlaut Kabupaten Pertama Tuntaskan Dana Hibah Pilkada 2018

Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menyatakan kesiapan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 nanti.

Tanahlaut Kabupaten Pertama Tuntaskan Dana Hibah Pilkada 2018
HUMAS PEMKAB TANAHLAUT
Ketua KPU Tanahlaut, Kamaruzzaman (kiri) semringah memperlihatkan dokumen naskah penyerahan hibah daerah yang diserahkan Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah di Aula Barakat, lantai II Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (19/6/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menyatakan kesiapan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 nanti.

Itu dikatakan Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman, sesuai menandatangani naskah penyerahan hibah daerah atau NPHD itu dengan Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah. 

Penandatanganan NPHD dilakukan di Aula Barakat, lantai II Kantor Bupati Tanahlaut, di Jalan Anang Syairani, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Senin (19/6/2017).

"Kita sangat mengapresiasi penandatanganan NPHD ini.  Inilah kabupaten pertama di Kalsel yang menyelesaikan NPHD.  Di Kabupaten lainnya saya dengar masih dalam pembahasan dengan tim anggaran eksekutif," ujar Kamaruzzaman. 

NPHD itu senilai Rp 25,7 miliar lebih yang akan dibayarkan dalam dua tahapan pelaksanaan Pilkada di kabupaten Tanahlaut. 

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berharap dengan dana hibah dari APBD kabupaten Tanahlaut itu,  KPU kabupaten Tanahlaut bisa bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab terhadap penggunaan anggaran tersebut.

Turut menyaksikan penandatanganan NPHD itu, Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin dan para pejabat di lingkungan KPU Tanahlaut serta pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help