BanjarmasinPost/

Wanita Cantik Ini Tetap Modis Dengan Hijab Syar'i Atau Santai

Namun yang utama tentunya perbuatan dan ibadah yang kita selalu lakukan harus tetap berkelanjutan meski nantinya tak lagi Ramadan

Wanita Cantik Ini Tetap Modis Dengan Hijab Syar'i Atau Santai
Istimewa
Insi Detia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramadan sudah hampir di penghujung dan tentunya kita sebentar lagi akan menyambut hari kemenangan.

Namun yang utama tentunya perbuatan dan ibadah yang kita selalu lakukan harus tetap berkelanjutan meski nantinya tak lagi Ramadan,

Pada Ramadan kali ini kita juga melihat sesuatu yang menggembirakan kala kaum muslimin dan muslimah menunaikan ibadah ke masjid atau musala dengan menggunakan pakaian yang menutup tubuh.

Tak bisa dipungkiri pola berpakaian pun dari warga banyak mengalami perubahan dan diharapkan itu pun tetap berlanjut.

Putri Batik Persabahabatan 2014 dan paskibra 2009, Insi Detia, ketika berbincang dengan BPost Online berkenaan dengan fashion Ramadan menilai bahwa saat ini fashion sudah modern banget dimana khusus para muslimah sudah bisa memadupadankan baju santai dengan tetap berhijab,

"Banyak muslimah sudah bisa memadupadankan baju santai dengan tetap berhijab namun tetap tampil modis dibawa ke acara bukber, sahur on the road atau ngabuburit bareng temen atau keluarga ," paparnya.

Selain itu menurutnya penggunaan pasmina dan jilbab segi emat bermotif bunga dengan kain yang lembut masih populer untuk Ramadan ini.

Kemudian penggunaan syar'i juga sudah mulai diminati kaum hawa.

Dimana Syari dengan warna warna soft seperti cream , pink, ungu lebih anggun untuk mereka yang mau tampil modis saat tarawih atau lebaran nanti.

"So , jangan malu untuk berhijab ya, mulai dari menutup aurat kita akan menjaga perilaku, tutur kata dan hati kita juga , akhirnya aura kecantikan akan terpancar dgn sendirinya , selamat menjalankan ibadah puasa," ucap gadis yang memiliki seabrek prestasi ini. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help