BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

BSM Terus Menebar Keberkahan, Kali Ini dalam Bentuk Peralatan Sekolah

alasan pemberian paket peralatan sekolah adalah untuk menyambut tahun ajaran baru, dengan harapan agar anak-anak lebih semangat

BSM Terus Menebar Keberkahan, Kali Ini dalam Bentuk Peralatan Sekolah
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Bank Syariah Mandiri (BSM) bersama Laznas BSM, Selasa (20/6/2017) kembali menebar keberkahan dengan memberikan santunan dan paket peralatan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa di panti asuhan di seputaran Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Syariah Mandiri (BSM) bersama Laznas BSM, Selasa (20/6/2017) kembali menebar keberkahan dengan memberikan santunan dan paket peralatan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa di panti asuhan di seputaran Kota Banjarmasin.

Region Head Bank Syariah Mandiri RO VI/Kalimantan, Mahendra Nusanto S menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H juga mengimplementasikan salah satu misi perusahaan yaitu meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Kegiatan ini masih merupakan rangkaian kegiatan Sukses dan Berkah bersama BSM, kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa guna meraih keberkahan dari Allah Swt,serta bentuk tanggung jawab Bank Syariah Mandiri pada lingkungan sosial sekitar" jelasnya.

Ditambahkan Mahendra, alasan pemberian paket peralatan sekolah adalah untuk menyambut tahun ajaran baru, dengan harapan agar anak-anak lebih semangat kembali ke sekolah.

Adapun santunan dan paket peralatan sekolah kepada anak yatim dan dhuafa tersebut disisihkan dari penghasilan pegawai BSM dan dana titipan para nasabah zakat, infaq dan sedekahnya melalui Laznas BSM.

"Kegiatan-kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami insan Bank Syariah Mandiri.Ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan keberkahan, oleh karena itu kami mensyukuri dan berharap ridho serta berkah allah Swt dalam kehidupan dan dalam perjalanan kami mencapai pertumbuhan bisnis yang baik", papar Mahendra.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help