BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Jersey Pemain Futsal Banjarmasin Ini Dilelang di Pontianak, Hasilnya Untuk Anak Panti

Ryan mengatakan, manajemen BBK Kancil Pontianak melelang bajunya dan hasil diserahkan kepada panti asuhan

Jersey Pemain Futsal Banjarmasin Ini Dilelang di Pontianak, Hasilnya Untuk Anak Panti
Bolalob.com
Rahmatullah Hasriyanoor Hanafi saat seleksi Timnas Futsal Indonesia U-20. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jersey bernomor punggung 16 yang dipakai Rahmatullah Hasriyanoor Hanafi atau yang biasa dipanggil Ryan selama pegelaran Liga Futsal Profesional Indonesia (FPI) dilelang oleh manajamen tim Kancil BBK Pontianak Kalimantan Barat.

Harga lelang Jersey warna putih les hijau, hitam les kuning serta pink les putih tersebut dilelang dengan harga Rp 300 ribu sampai 400 ribu.

Dari lelang itu hasilnya pun lumayan, ratusan jersey atas nama Ryan terjual. "Alhamdullillah jersey yang saya pakai bisa terjual. Dengan cara ini saya bisa ikut berbagi. Terima kasih manajemen BBK Kancil," kata Ryan yang sekarang berada di Banjarmasin mengisi waktu libur usai kompetisi.

Ryan mengatakan, manajemen BBK Kancil Pontianak melelang bajunya dan hasil diserahkan kepada panti asuhan yang membutuhkan. Ini karena dia, selain salah satu pemain memperkuat Kancil BBK Pontianak juga penggawa Timnas Indonesia di Piala AFC Bangkok Thailand 2017.

Menurut Ryan, bukan hanya jersey yang dipakainya dilelang manajamen tetapi juga jersey teman setimnya Samuel Eko yang juga pemain Kancil BBK dan Timnas Piala AFC U20 Bangkok Thailand 2017 serta Kapten Tim Kancil BBK Pontianak, Wahid.

Ryan mengaku, sekarang sudah ada beberapa tim profesional menghubungi untuk bermain di musim kompetisi futsal profesional.

"Saya nyaman di BBK Kancil. Kecuali BBK Kamcil Pontianak tidak membutuhkan saya lagi baru saya bepikir ikut tim lain," kata Ryan.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help