BanjarmasinPost/

Berita Kabupaten Banjar

Juri Pilih Foto Siti Komala

Setelah melalui seleksi yag ketat dan pembahasan yang cukup melelahkan, juri akhirnya menetapkan foto karya Siti Komala sebagai pemenang Lomba Foto

Juri Pilih Foto Siti Komala
istimewa
Karya Siti Komala itu menyisihkan ratusan foto yang masuk ke meja panitia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Setelah melalui seleksi yag ketat dan pembahasan yang cukup melelahkan, juri akhirnya menetapkan foto karya Siti Komala sebagai pemenang Lomba Foto HUT Ke-29 PDAM Intan Banjar. Karya Siti Komala itu menyisihkan ratusan foto yang masuk ke meja panitia.

Dewan Juri yang diketuai Donny Sophandi melakukan penilaian pada Jumat (16/6/2017) malam kemarin. Diperlukan waku yang cukup lama hingga juri yang juga melibatkan M Azwar dari Humas PDAM Intan Banjar menetapkan karya pemenang.

"Ada banyak foto yang bagus masuk ke meja kami. Wajar jika pada saat dilakukan penilaian kemarin kami agak kesulitan menentukan pemenang," ujar Donny.

Meski demikian, katanya, bukan berarti karya foto yang tidak terpilih sebagai pemenang tidak bagus. Semuanya bagus, hanya ada beberapa kriteria yang tidak terlpenuhi sehingga belum bisa terpilih sebagai pemenang.

Sementara itu, Kabag Humas PDAM Intan Banjar, M Azwar, mengungkapkan terima kasihnya kepada peserta yang mengirimkan karyanya dalam Lomba Foto HUT Ke-29 PDAM Intan Banjar yang bekerjasama dengan BPost Group itu.

"Kami umumkan pemenang lomba foto ini melalui media cetak, yakni di harian Banjarmasin Post dan juga melalui BPost Online. Para peserta bisa melihat. Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang," ucap dia.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk penyerahan hadiah, akan dilaksanakan pada puncak peringatan HUT Ke-29 PDAM Intan Banjar, yakni 17 Juli 2017.

Pemenang Lomba Foto
1. Siti Komala, Martapura
2. Syarif, Banjarmasin
3. Ah Yani, Martapura
4. Akhmad Zakin, Martapura
5. Abie, Banjarmasin
6. Rudi, Banjarmasin
7. M Ezhar Fatih, Banjarbaru
8. M Fitri Rahmani
9. Ahmad Dani, Martapura
10.Ikhsan Effendi, Banjarmasin
 

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help