BanjarmasinPost/

Makin Banyak Saat Mendekati Lebaran

Tolong jajaran bapak menindaklanjuti keluhan kami dengan patroli setidaknya selama Ramadan ini dan sesudahnya

Makin Banyak Saat Mendekati Lebaran
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selamat siang pak kapolda. Kami warga atau pedagang lingkungan Pasar Lima meminta dengan sangat kepada bapak beserta jajarannya untuk menindaklanjuti premanisme Pasar Lima yang semakin mendekati lebaran makin banyak berkeliaran dan meresahkan warga/pedagang. Tolong jajaran bapak menindaklanjuti keluhan kami dengan patroli setidaknya selama Ramadan ini dan sesudahnya. Terima kasih atas perhatiannya.
081350070xxx

TANGGAPAN:

ASSALAMUALAIKUM wr wb. Kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Banjarmasin Tengah mengucapkan terima kasih kepada warga/pedagang yang memberikan informasi kepada kami. Jajaran Polsek Banjaramasin Tengah akan segera menindaklanjuti banyaknya preman di Pasar Lima, khususnya di Ramadan ini. Kami akan mempertebal anggota yang berseragam dibantu dengan anggota Buser Banteng melaksanakan patroli jalan kaki.

Dilaksanakan pada siang hari dan jam-jam rawan di Pasar Lima, sehingga dapat terjangkau ke dalam gang-gang pasar. Demikian, sebelum dan sesudahnya, kami dari jajaran kepolisian khususnya Polsek Banjarmasin Tengah mengucapkan terima kasih. Wassalam.

BRIPKA NOVIE FIRMANSYAH
Kasi Humas Polsek Banjarmasin Tengah

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help