BanjarmasinPost/

Berita Kotabaru

Opetator Speedboat dan Nakhoda Diperiksa Urine

Kegiatan gabungan dengan sasaran para operator speedboat dan nahkoda kapal penumpang Kotabaru antarpulau di daerah ini

Opetator Speedboat dan Nakhoda Diperiksa Urine
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Satuan Res Narkoba dan Polisi Perairan Polres Kotabaru melaksanakan pengecekan kesehatan sekaligus tes urine di Pos Unit Satpolair Pelabuhan Panjang Kotabaru, Selasa (20/6/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Satuan Res Narkoba dan Polisi Perairan Polres Kotabaru melaksanakan pengecekan kesehatan sekaligus tes urine di Pos Unit Satpolair Pelabuhan Panjang Kotabaru, Selasa (20/6/2017).

Kegiatan gabungan dengan sasaran para operator speedboat dan nahkoda kapal penumpang Kotabaru antarpulau di daerah ini.

Selain itu kegiatan yang juga melibatkan anggota BNK, Bid Dokkes Polrea Kotabaru, langsung disaksikan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, dan para perwira di lingkup Polres Kotabaru.

Antara lain Kabag Ops Kompol Arief Prasetya, Kasat Polair AKP Toni Hartono, Kasat Narkoba AKP Margono, Kasat Intelkam AKP Heriyanto, Kasat Binmas AKP Sigit Cahyono, dan Kanit Patroli Ipda Toto S.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto mengatakan, peserta yang ikut dalam tes urine sebanyak 14 orang.

Menurut dia, hasil pemeriksaan semua peserta dinyatakan negatif mengonsumsi obat terlarang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selaku pengguna angkutan umum terutama speedboat dan kapal.

"Sekaligus menghindari penyalah gunaan obat terlarang yang mungkin dipakai para operator maupun nakhoda kapal. Sehingga tercipta kondisi yang aman dan tertib selama arus mudik lebaran," katanya. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help