Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Indra Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polsek

Warga Desa Kaliring, Kecamatan Padang Batung ini diserahkan oleh pihak keluarganya setelah dilakukan kordinasi oleh pihak Polsek Padang Batung

Indra Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polsek
banjarmasinpost.co.id/fuad
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Indra Rizki Setiawan (30), pelaku penganiayaan terhadap Jumberansyah akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Warga Desa Kaliring, Kecamatan Padang Batung ini diserahkan oleh pihak keluarganya setelah dilakukan kordinasi oleh pihak Polsek Padang Batung, Kamis (15/6/2017) pukul 15.00 Wita.

Kapolres HSS, AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kapolsek Padang Batung Ipda Tugiyana membenarkan terkait dengan kasus ini.

"Kami melakukan pendekatan kepada keluarga pelaku. Akhirnya pelaku bersedia menyerahkan diri. Dia diantar ke Polsek Padang Batung oleh pihak keluarga," katanya, Rabu, (21/6/2017).

Dikatakannya, barang bukti yang digunakan oleh pelaku melukai korban yakni parang sudah dibuang oleh pelaku ke Sungai Amandit.

Penganiayaan yang dilakukan oleh Indra terhadap Jumberansyah terjadi Rabu (14/6/2017) pukul 16.00 Wita di Desa Keliring Kecamatan Padang Batung.

Saat itu, pelaku dan korban sedang bersantai di lokasi pemasiran tepat bekerja sambil berbincang-bincang. Namun karena ada kesalahpahaman dalam perbincangan, membuat pelaku menjadi marah kepada korban.

Selanjutnya terjadi pertikaian namun sempat dilerai oleh rekan-rekan mereka yang juga ada di lokasi. Setelah dilerai pelaku pulang ke rumah menggunakan sepeda motor miliknya.

Tidak selang berapa lama pelaku datang lagi ke lokasi pertikaian dan langsung menebaskan parang yang di bawanya sebanyak dua kali kepada korban.

Aksi yang dilakukan pelaku mengenai bagian pinggang sebelah kiri serta telapak tangan kiri korban. Setelah melakukan aksi itu, pelaku sempat melarikan diri dan menyerahkan diri satu hari kemudian.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help