Berita Kotabaru

Pengunjung Kafe dan Warung di Serongga Diperiksa

Kedatangan beberapa anggota ke beberapa tempat yang menjadi wadah berkumpulnya warga, dalam rangka pelaksanaan operasi cipta kondisi

Pengunjung Kafe dan Warung di Serongga Diperiksa
helriansyah
Pengunjung kafe, warung dan tempat mangkal atau berkumpulnya warga didatangi beberapa anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir, Selasa (20/6/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pengunjung kafe, warung dan tempat mangkal atau berkumpulnya warga didatangi beberapa anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hilir, Selasa (20/6/2017) malam.

Kedatangan beberapa anggota ke beberapa tempat yang menjadi wadah berkumpulnya warga, dalam rangka pelaksanaan operasi cipta kondisi di bulan ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Iptu Angga Satria SIK mengatakan, menjadi lokasi operasi terminal serongga, kafe, warung dan tempat berkumpulnya para warga.

Menurut Angga, operasi cipta kondisi melibatkan beberapa personel dengan sasaran premanisme, minuman keras, dan pencurian kendaraan bermotor.

Selama operasi berlangsung anggota mendapati satu buah kendaraan bermotor roda dua tanpa surat-surat. (helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved