Kriminalitas Banjarmasin

Layla Dengar Tangisan dari Kebun Kosong, Eh Ternyata Suara Bayi Mungil!

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam keadaan masih hidup. Hal ini langsung membuat geger warga setempat.

Layla Dengar Tangisan dari Kebun Kosong, Eh Ternyata Suara Bayi Mungil!
m fadli setia rahman
Warga Kampung Melayu Darat saat menolong bayi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagi-lagi kasus bayi dibuang terjadi di Banjarmasin. Kali ini warga Kampung Melayu Darat, Gang H Zaelani Zain, Banjarmasin Tengah, yang dibuat heboh adanya penemuan bayi, Selasa (20/6) sekitar pukul 23.30 Wita.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam keadaan masih hidup. Hal ini langsung membuat geger warga setempat. Warga merasa iba dengan kondisi bayi tersebut. Banyak yang menyayangkan perbuatan si pembuang bayi. Warga pun mengecam pelaku yang tega membuang bayi mungil itu. "Tali pusat nya masih ada, tega sekali yang membuang bayi tersebut," kata Wawan, seorang warga.

Informasi ini pun langsung ditindaklanjuti jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah. Turun langsung ke TKP, Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah bersama Kanit Reskrim Ipda Achmad Doni Meidianto dan jajaran.

Melihat makin banyaknya warga yang berdatangan ke TKP penemuan bayi, pihak kepolisian memutuskan untuk mengevakuasi bayi tersebut ke rumah sakit.

Bayi malang itu pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Banjarmasin. Diberi tindak medis, untuk menjaga bayi agar kondisi nya stabil.

Dari penyelidikan polisi dan pemeriksaan medis awal, bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan. "Informasi di TKP tadi, bayi itu ditemukan di sebuah bangunan kosong di kawasan tersebut. Ditemukan warga yang mendengar tangis bayi," kata Fikri, seorang relawan emergency.

Terkait penemuan bayi ini, awal mula diketahui setelah seorang anak berumur sembilan tahun mendengar suara tangis bayi di tengah malam itu.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Kamis (22/6/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help