BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Kemeriahan Malam Takbiran di Kota Banjarmasin

Peserta dalam Festival Gema Takbir 1 Syawal 1438 H hari ini Sabtu (24/6/2017) malam di siring depan masjid Sabilal Muhtadin mulai melakukan start.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peserta dalam Festival Gema Takbir 1 Syawal 1438 H hari ini Sabtu (24/6/2017) malam di siring depan masjid Sabilal Muhtadin mulai melakukan start.

Pelepasan festival yang diikuti oleh sekitar 167 peserta yang terdaftar ini, dilakukan oleh Gubernur Kalsel yakni H Sahbirin Noor.

Kendaraan yang digunakan peserta sendiri untuk mengikuti festival ini berjalan pelan, karena padatnya masyarakat yang ingin melihat secara langsung.

"Ini sudah yang ke 17 tahun digelar, dan total hadiah Rp 25 juta," ujar Ketua Pelaksana, HM Hasan saat menyampaikan laporan.

Sementara itu Sahbirin Noor dalam sambutannya mengaku sangat mendukung acara yang digelar setiap malam lebaran tersebut.

"Saya akan selalu mendukung acara ini. Mudah-mudahan tahun depan lebih meriah lagi," kata pria yang akrab disapa Paman Birin tersebut.

Sebelum melakukan pelepasan, Paman Birin tak lupa menyampaikan kepada peserta untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat mengikuti festival.

"Berhati-hati selama dalam perjalanan. Besok hari raya tentu kita tidak ingin ada musibah. Mari jaga keamanan dan ketertiban," katanya.(Banjarmasin Post/Aya Sugianto/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help