Berita Tabalong

Salat Ied di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Bupati Tabalong Sampaikan Hal Ini

Ribuan Masyarakat Bumi Sarabakawa bershaf menggelar sajadah dan bertakbir dalam kebersamaan Shalat Ied 1 Shawal 1438 Hijriah bersama Pemkab Tabalong.

Salat Ied di Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, Bupati Tabalong Sampaikan Hal Ini
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Bupati Tabalong saat salat Idulfitri bersama warga di Tanjung 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Ribuan Masyarakat Bumi Sarabakawa bershaf menggelar sajadah dan bertakbir dalam kebersamaan Shalat Ied 1 Shawal 1438 Hijriah bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong di Masjid Ash shiratal Mustaqim Tanjung.

Dalam kesempatan itu, bertindak Iman dan Khatib Ustad Ali Muammar ZA MA yang turut menyampaikan terkait Islam sebagai Agama rahmatan dan membawa perdamaian dalam kebinikaan. Begitujuga momentum Idul Fitri dijadikan untuk melakukan perbaikan diri seperti terus bersyukur dengan segala nikmat dan bersabar dengan segala cobaan.

Di kesempatan itupula Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani kembali mengajak secara terbuka kaum muslimin untuk silaturahim lebaran atau open house di kediaman dinas bupati di Pendopo Bersinar.

Termasuk juga dipintanya agar seluruh masyarakat tak terkecuali warga Tabalong yang tinggal diluar daerah agar memantapkan kebersamaan dalam membangun daerah.

Bupati juga turut menginformasikan terkait segera beroperasinya Bandara Warukin, termasuk pada 2020 bakal adanya stasiun kereta api.

Tak lupa disampaikannya agar masyarakat bersiap menyungsung ajang Porprov tingkat Provinsi pada Oktober tahun ini. Serta Tabalong sebagai tuan rumah MTQ Kalsel di 2018. (*)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved