Berita Banjarbaru

Lebaran Hari ke Dua, Kawasan Wisata Belanja Banjarbaru ini Masih Sepi

Seperti yang terpantau di jalur Jalan Panglima Batur, biasanya di hari biasa di jalanan ini begitu hidup dengan geliat aktivitas perkantoran

Lebaran Hari ke Dua, Kawasan Wisata Belanja Banjarbaru ini Masih Sepi
nia kurniawan
Lebaran hari ke dua, suasana jalanan pusat kota Banjarbaru masih lengang, Senin (26/6/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lebaran hari ke dua, suasana jalanan pusat kota Banjarbaru masih lengang, geliat perekonomian seperti pertokoan masih banyak tutup. Aktivitas warga masih didominasi oleh kegiatan silaturahmi, Senin (26/6).

Seperti yang terpantau di jalur Jalan Panglima Batur, biasanya di hari biasa di jalanan ini begitu hidup dengan geliat aktivitas perkantoran, sekolah dan jual beli. Namun dari pantauan pasca lebaran ini, cuma hanya terlihat beberapa pedagang seperti bakso keliling, sate dan pedagang kaki lima lainnya.

Sebagian besar untuk kios masih tutup. Bahkan di kawasan 'wisata belanja' Panglima Batur timur yang berjejal ruko berupa cafe dan factory outlet masih banyak tutup. Ya, hari biasa di kawasan Panglima Batur tak pernah sepi ramai pengunjung cafe, restoran dan wisata belanja

" Keliling kota enak jalanan lengang sambil cari bakso, paling ke supermarket setelah itu beli kebutuhan. Masih banyak yang tutup," ucap Slamet warga Karanganyar kepada BPost online. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved