BanjarmasinPost/

Lebaran 2017

Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut Kunjungi Gubernur Kalsel dan Danrem 101 Antasari

Pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Tanahlaut mendatangi kediaman Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Senin (26/6/2017)

Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut Kunjungi Gubernur Kalsel dan Danrem 101 Antasari
Pimpinan daerah Pemkab Tala silaturrahmi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pimpinan daerah di wilayah Kabupaten Tanahlaut mendatangi kediaman Gubernur Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Senin (26/6/2017).

Pimpinan daerah itu adalah Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakilnya Sukamta, Kepala Kepolisian Resor Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Komandan Resor Militer 1009 Pelaihari, Letkol Inf Yosep DD Surbakti.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Tanahlaut Ahmad Yani, Ketua PKK Kabupaten Tanahlaut Arry Suryandini dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Tanahlaut Nurul dan Ketua Persit Kartika Tanahlaut juga turut serta.

Ternyata kunjungan ke rumah dinas Gubernur Kalsel dan rumah jabatan Danrem 101 Antasari itu dalam kaitan silaturahmi berlebaran Idul fitri. Itu kegiatan rutin terlaksana setiap tahunnya, khususnya di hari kedua lebaran antara pimpinan daerah dengan pimpinan di level Provinsi Kalsel.

Usai ramah tamah dan saling bersalaman dengan Gubernur Kalsel, para pimpinan daerah Tanahlaut berfoto bersama sambil acung jempol dengan latar belakang tulisan Selamat Merayakan Idul fitri 2017 ini.

Sebelumnya, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Wakilnya Sukamta usai melaksanakan salat Idul fitri juga menerima kunjungan para kepala pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut dan masyarakat Bumi Tuntungpandang. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help