Berita Banjarmasin

Soto Bawah Jembatan Destinasi Kuliner Pas Setelah Lebaran

- H+2 Lebaran, Soto Bawah Jembatan mulai ramai dikunjungi pelanggan. Terutama pelanggan tetap yang merindukan menu makanan di tempat tersebut, Selasa

Soto Bawah Jembatan Destinasi Kuliner Pas Setelah Lebaran
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Soto Bawah Jembatan, Banua Anyar Kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- H+2 Lebaran, Soto Bawah Jembatan mulai ramai dikunjungi pelanggan. Terutama pelanggan tetap yang merindukan menu makanan di tempat tersebut, Selasa (27/6/2017).

Terlebih lagi, suasana pinggir sungai yang membuat panorama tempat tersebut semakin menarik. Selain itu nuansa yang pas untuk menikmati makanan di kota seribu sungai.

Setelah tutup selama empat hari, tempat makan yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banuaanyar, Bawah Jembatan Banuaanyar itu kembali menjadi destinasi kuliner para pelancong makanan khas banjar.

Indah pengunjung tempat makan yang berasal dari Tanjung, Tabalong mengatakan kalau ia kepikiran untuk mencoba menu di rumah makan pinggir sungai itu.

"Kata orang, menu makanan disini enak, jadi kepikiran buat nyoba. Terus pemandangannya lumayan bagus juga buat wisatawan yang jauh-jauh datang ke Banjarmasin." ucap Indah.

Selain itu, pramusaji di rumah makan tersebut juga mengatakan Soto Bawah Jembatan selalu ramai. Apalagi pada saat siang hari, terlebih setelah lebaran seperti hari ini.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help