Ekonomi Bisnis

Mau Usaha Franchise Banana Cokelat, Cukup Bayar Rp 28 Juta

Punya uang tapi bingung cara mengusahakannya untuk mendapatkan keuntungan, Franchice Banana Cokelat (Bacok) bisa menjadi pilihan

Mau Usaha Franchise Banana Cokelat, Cukup Bayar Rp 28 Juta
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Rombong Franchise Banana cokelat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Punya uang bingung cara memutarnya untuk mendapatkan keuntungan, Franchice Banana Cokelat (Bacok) bisa menjadi pilihan. Masyarakat yang akan membuka franchice Bacok, ada tiga alternatif franchice Bacok.

"Untuk franchice Bacok ada tiga pilihan, yakni platinum itu Rp 40 juta, Rp 33 juta dan Rp 28 juta" kata Nadya.

Amanda, owner Banana Cokelat (Bacok) di Jl Masjid Jami RT 01 No 8 Banjarmasin di outet bancok setempat, Kamis (29/6/17).

Menurut Nadya, bacok merupakan pisang goreng dengan toping cokelat cair. Konsep Bacok ingin memodernkan jajanan pisang goreng di Banjarmasin dalam bentuk Bancok dengan berbagai toping kekinian.

Dijelaskan Nadya, untuk varian Bancok ini cukup bervariaitif. Nah, pisang goreng kebanyakan itu biasanya cokelat parut. Salah satu ciri khas Bancok itu menggunakan cokelat cair.

Satu porsi, sambungnya, dijual Rp 13 ribu dan Rp 15 ribu isi enam potong pisang dan enam potong itu bisa campur tiga rasa.

"Jadi satu rasa itu dua potong dua potong pisang" ujarnya.

Untuk varian rasa, jelasnya, Coco, Tiramisu, Capucino, Strarberry, Salted Milk, Tiramilk. " Ini untuk varian ras pisang Rp 13 ribu" ujarnya.

Sementara untuk varian rasa Rp15 ribu seperti choco cheese, tira cheese, cappu cheese, straw cheese, cheese dan taro.

"Juga ada rasa chocoreo, tirareo, cappureo, oreo, greentea dan chocomilk" ujarnya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help