BanjarmasinPost/

Lebaran 2017

Rusdi Silaturahmi dari Rumah ke Rumah

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR mengunjungi sahabat dan kolega, memanfaatkan momen Idulfitri 1438 Hijriah.

Rusdi Silaturahmi dari Rumah ke Rumah
Halaman 2 Harian Banjarmasin Post Edisi Kamis (29/6/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seperti kebanyakan warga muslim lainnya, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR mengunjungi sahabat dan kolega, memanfaatkan momen Idulfitri 1438 Hijriah.

Dari satu rumah ke rumah lainnya, Rusdi disertai rombongan bersilaturahmi, Senin (26/6).

Tujuan pertama adalah kediaman Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Jalan R Suprapto, Banjarmasin. Di tempat tersebut, Senin itu, Sahbirin dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan memang melakukan open house hari kedua untuk pimpinan dan tokoh daerah. Sehari sebelumnya, Paman Birin open house untuk masyarakat.

Kehadiran Rusdi disambut sejumlah pejabat dan sahabat yang juga datang bersilaturahmi kepada gubernur. Salam dan pelukan cium dilakukan mereka.

Seperti tamu lainnya, Rusdi antre untuk bersalaman dengan gubernur dan wakil gubernur. Pertemuan dan ungkapan saling meminta maaf serta memaafkan diabadikan dalam foto bersama.

Dari kediaman gubernur, Rusdi dan rombongan mengunjungi Komandan Korem 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Arm Syafei Kasno di kediaman dinasnya di Jalan Lambung Mangkurat. Syafei yang juga menggelar open house langsung menyambutnya. Mereka pun berbincang di meja makan.

Beranjak dari kediaman danrem, rombongan BPost Group menuju rumah keluarga besar tokoh almarhum H Sulaiman HB, yang merupakan tokoh Kalsel. Di kediaman keluarga kelompok usaha Hasnur Group di Jalan Kampung Melayu Darat ini, Rusdi disambut sejumlah putra Haji
Leman seperti Zainal Hadi, Hasnuryadi dan Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Selesai acara silaturahmi ke rumah pejabat dan pengusaha, Rusdi kembali ke rumah. Di kediamannya di Jalan Zafri Zamzam, banyak tamu menunggu.

Di antaranya rombongan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH dan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Rusdi juga menerima kunjungan rombongan dari Gereja Katolik Banjarmasin ini dipimpin oUskup Mgr Petrus Boddeng Timang. Suasana akrab terasa di antara mereka. (ell)

Baca Lengkap di Harian Banjarmasin Post Edisi Kamis (29/6/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help