Berita Kotabaru

Kapolres dan Jajaran Halal Bihalal dengan Para Tahanan

Kunjungan usai salat Jumat, dalam rangka halal bi halal dengan para tahanan masih dalam suasana lebaran sekaligus kapolres memberikan wejangan.

Kapolres dan Jajaran Halal Bihalal dengan Para Tahanan
helriansyah
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK, Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin, Kabag Ops Kompol Arief Prasetya, dan Kabag Sumda Kompol HM Yusuf saat bersalaman dengan para tahanan diacara halal bi halal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Empat hari (H+4) setelah Idul Fitri 1438 Hijriah, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK mengunjungi rumah tahanan (Rutan) setempat, Jumat (30/6/2017).

Kunjungan usai salat Jumat, dalam rangka halal bi halal dengan para tahanan masih dalam suasana lebaran sekaligus kapolres memberikan wejangan.

"Saya atas pimpinan Kepolisian Resort Kotabaru dan atas nama pribadi mohon maaf lahit dan bathin kepada seluruh tahanan yang sudah saya anggap keluarga saya," kata Suhasto menyampaikan sambutan.

Selain berpesan kepada tahanan yang berjumlah 64 orang agar, menjalani hukuman dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Hukuman ini merupakan akibat dari perbuatan yang saudara lakukan. Anda semua sudah menjalani sanksi hukuman di sel tetapi keluarga anda menjalani sanksi sosial di masyarakat, jadi apabila keluar nanti harus memberikan yang terbaik di masyarakat," pesan kapolres.

Dalam kegiatan hadir seluruh perwira di lingkungan Polres Kotabaru antara lain, Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin SIK.

Kabag Ops Kompol Arief Prasetya SIK, Kabag Ren Kompol Rokhmadi, Kabag Sumda Kompol H M Yusuf, Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SIK.

Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa SIK, Kasat Intelkam AKP Heriyanto, Kasat Binmas AKP Sigit Cahyono, Kasat Narkoba AKP Margono, dan Kasat Tahti Ipda Pebi S.

Acara juga diisi dengan makan bersama, berlangsung tertib hingga acara berakhir. (helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help