Berita Banjarbaru

11 Ruangan Sekolahnya Terbakar, Ini Tanggapan Kepala SDN 1 Landasanulin Timur

Koordinasi cepat langsung dilakukan dipimpin Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang juga sigap hadir di lokasi.

11 Ruangan Sekolahnya Terbakar, Ini Tanggapan Kepala SDN 1 Landasanulin Timur
Istimewa
Kebakaran yang terjadi pada bangunan SDN 1 Landasanulin Timur di Jalan Peramuan, Landasanulin, Banjarbaru, Sabtu (1/7/2017) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - SDN 1 Landasanulin Timur terbakar, Sabtu (1/7/2017) malam. Sebanyak 11 ruangan di lantai dua bangunan dilalap api.

Musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 Wita. Api berkobar hebat melalap bangunan sekolah yang terletak di Jalan Peramuan, belakang Makam Syuhada Haji, Landasanulin Timur, Kecamatan Landasanulin itu.

Kepala SDN 1 Landasanulin Timur, Yulie Noerliyah hadir di lokasi. Koordinasi cepat langsung dilakukan dipimpin Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani yang juga sigap hadir di lokasi.

"Turun langsung pimpin koordinasi di lapangan," ucap Nadjmi.

Kepala Dinas Pendidikan Banjarbaru, Rahmah Khairita, Kapolsek, Danramil, Lurah dan Anggota DPRD Subakhi juga ke lokasi. Mereka menjamin musibah itu takkan ganggu pelajaran sekolah.

Rahmah mengatakan, siswa SD masuk pada 17 Juli 2017. "Jadi selama waktu 15 hari ini, kami akan berusaha menyiapkan ruangan bagi anak anak, sehingga proses belajar dan mengajar tetap bisa berjalan. Terima kasih kepada para petugas pemadam kebakaran dari berbagai unsur, yang telah membantu proses pemadaman api, sehingga tidak sampai merembet ke gedung lainnya," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved