Berita Kalteng

NEWSVIDEO: Belum Ada Lonjakan Penumpang Kapal di Pelabuhan Sampit

Sepekan paskalebaran suasana di Pelabuhan Sampit, tampak masih lengang. Aktivitas kapal penumpang di pelabuhan masih tetap berjalan lancar

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Sepekan paskalebaran suasana di Pelabuhan Sampit, tampak masih lengang. Aktivitas kapal penumpang di pelabuhan masih tetap berjalan lancar, tetapi jumlah penumpang yang ingin balik berlebaran masih relatif sepi.

Arus balik warga yang menggunakan angkutan penumpang kapal laut di Pelabuhan Sampit yang menuju ke Pulau Jawa, tujuan Semarang dan Surabaya, hingga, Sabtu (1/7/2017) masih tampak normal.

Ini, tampak dari kedatangan kapal penumpang dari Surabaya dan Semarang yang masih sedikit penggunanya. Pelabuhan kapal penumpang, masih tampak lowong.

Pantauan keberangkatan KM Kalimutu, tujuan Sampit- Semarang, Sabtu (1/7/2017) penumpang yang ingin berangkat masih sedikit, belum ada peningkatan untuk penumpang yang datang maupun bertolak dari Pelabuhan Sampit.

Informasi dari penumpang, yang akan berangkat ke Semarang mengungkapkan, harga tiket naik kapal PT Pelni masih Rp205 ribu perorang dan tidak adalagi kamar untuk kelas tertentu, karena semuanya adalah kelas ekonomi.

"Memang saat ini lebih tertib untuk pelayanannya, karena tidak adalagi kamar untuk kelas tertentu, dan dalam membeli tiket juga tidak antre, saat masuk ke kapal juga tidak berdesakan lagi," kata Ana, salah seorang penumpang.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help