Berita Kabupaten Banjar

Pejabat Kalsel Hingga Kaltim Hadir di Haul Datuk Kelampayan

Tingginya kharismatik Syech Muhammad Arsyad Al Banjari sebagai ulama tidak hanya menarik simpatik masyarakat di Kalimantan Selatan.

Pejabat Kalsel Hingga Kaltim Hadir di Haul Datuk Kelampayan
banjaarmasinpost.co.id/ghanie
Puluhan pejabat dan kepala daerah baik dari masing-masing kabupaten dan kota di Kalsel hingga luar turut berhadir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tingginya kharismatik Syech Muhammad Arsyad Al Banjari sebagai ulama tidak hanya menarik simpatik masyarakat di Kalimantan Selatan.

Jamaah dari provinsi tetangga seperti Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur pun turut berhadir dalam kegiatan tahunan Haul ke-211 Datuk Kelampayan, Sabtu (1/7/2017) pagi tersebut.

Berdasarkan pantauan Bpost Online di Masjid Jami Tuhfaturroghibin Desa Dalam Pagar Ulu Kecamatan Martapura Timur, puluhan pejabat dan kepala daerah baik dari masing-masing kabupaten dan kota di Kalsel hingga luar turut berhadir.

Diantaranya sudah pasti, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Bupati Banjar, KH Khalilurrahman beserta Sekda dan Kepala SOPDnya, Danrem 101 Antasari, Kolonel Arm Syafie Kasno, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Andi Martopo, Bupati Tanbu, H Mardani Maming Walikota Samarinda, Syajaria Jaong, M.Si, mantan Gubernur Gubernur Kalsel, H Rudi Arifin beserta wakilnya, H Rosehan dan tamu istimewa lainnya.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help