Kuliner Banjarmasin

Santai di Sante Cafe Sambil Menikmati Beef Stroganoff

Hotel Mercure, I Putu Ary Wijaya mengatakan Beef Stroganof merupakan memodifikasi masakan Prancis Yang disajikan agar lebih sesuai dengan selera

Santai di Sante Cafe Sambil Menikmati Beef Stroganoff
khairil rahim
Beef Stroganof 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain Ayam Betutu masakan khas Bali yang disajikan di D'Lotus Restaurant, Hotel Mercure Banjarmasin yang juga memiliki Sante Cafe hotel Mercure Banjarmasin Mercure juga punya menu baru yakni Beef Stroganof.

Hotel Mercure, I Putu Ary Wijaya mengatakan Beef Stroganof merupakan memodifikasi masakan Prancis Yang disajikan agar lebih sesuai dengan selera masakan barat.

Menu Beef Stroganof merupakan olahan daging sapi yang dipotong dan Dagingnya yang dimasak dengan ramuan bumbu sehingga terasa sekali nikmatnya.

Penyajian beef Stroganof bisa disandingkan dengan salad, nasi dan bisa juga diganti dengan mash potato maupun french fries.

Rasanya yang gurih dan sedikit asam dikarenakan kerim yang digunakan memiliki rasa asam. Jamur champignon dan paprika hijau menjadi bahan pendamping dari sajian yang layak untuk dinikmati.

"Untuk harga dibanderol Rp 95 ribu saja ," lanjut dia.

Selain menyuguhkan menu makanan Hotel Mercure di Sante Cafe Upper Level juga menyuguhkan pemandangan yang indah dari atas untuk melihat kota Banjarmasin.

Layaknya salah satu restoran kelas atas di Banua, Sante Cafe yang berada dilantai II ini sangat memperhatikan penampilan dan estetika sehingga pemandangan kota Banjarmasin terlihat jelas.

Pemandangan tersebut akan semakin cantik saat malam hari.(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help