Seputar Kaltim

Suami Istri Bos Angkot di Samarinda Tewas Bersimbah Darah

Warga di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo, RT 9, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur, dibuat geger dengan penemuan jasad sepasang suami istri

Suami Istri Bos Angkot di Samarinda Tewas Bersimbah Darah
Tribunkaltim.co
Bercak darah tempat juragan angkot, sepasang suami istri ditemukan tewas di rumahnya, Jl Cipto Mangunkusumo, RT 9, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (30/6/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Warga di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo, RT 9, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur, dibuat geger dengan penemuan jasad sepasang suami istri.

Jasad yang diketahui bernama Bahri dan Tasnaeni itu ditemukan oleh warga Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kedua korban tewas dengan bersimbah darah di sekujur tubuhnya.

Penemuan jasad keduanya berawal dari seorang warga yang ingin mengambil angkot di rumah korban.

Rumah korban sendiri merupakan bengkel mobil, bahkan korban diketahui memiliki sejumlah unit angkot.

Keduanya terbujur kaku di ruang tengah rumah sekaligus bengkel itu.

Hamdan (52), tetangga korban mengaku, subuh dini hari (30/6) dirinya masih mendengar suara Tasnaeni dengan menggunakan bahasa daerah yang tidak dimengerti olehnya.

"Subuh saya masih dengan suara istrinya, saya tidak paham apa maksudnya, tapi yang jelas saya tidak dengar suara gaduh atau orang teriak minta tolong," ucapnya, Jumat (30/6/2017).

Hingga saat ini kepolisian dari Polsekta Samarinda Seberang dibantu jajaran Polresta Samarinda masih melakulan penyelidikan atas kejadian tewasnya sepasang suami istri itu.

"Masih dalam penyelidikan, motif, pengumpulan barang bukti dan lainnya. Yang jelas, benar sepasang suami istri ditemukan meninggal, keduanya ini diketahui pengusaha angkutan umum," ucap Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Reza Arief Dewanto. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved