Helikopter Basarnas Jatuh

Reporter NET TV Selamat dari Kecelakaan Helikopter Basarnas, Ternyata Ini Penyebabnya

Noviar Jamaal, Kepala Biro NET Jawa Tengah mengonfirmasikan terkait adanya informasi tentang musibah jatuhnya helikopter milik Basarnas

Reporter NET TV Selamat dari Kecelakaan Helikopter Basarnas, Ternyata Ini Penyebabnya
kompas.com
Helikopter Basarnas saat melintas di sekitar kapal crest onyx di sekitar lokasi penemuan ekor pesawat AirAsia di perairan Kalimantan Tengah, Jumat (9/1/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sempat beredar kabar, ada wartawan yakni reporter NET TV yang ikut jadi korban helikopter Basarnas yang jatuh di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Namun, Stasiun Televisi NET memastikan bahwa salah satu reporternya tidak berada dalam pesawat helikopter Basarnas yang jatuh di Kabupaten Temanggung.

Noviar Jamaal, Kepala Biro NET Jawa Tengah mengonfirmasikan terkait adanya informasi tentang musibah jatuhnya helikopter milik Basarnas Semarang, kami dari NET. Jawa Tengah turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

"Sementara terkait informasi bahwa Wartawan NET. Ikut menjadi korban, kami menginformasikan bahwa kabar tersebut tidak benar," kata Noviar dalam rilisnya, MInggu (2/7/2017).

Wartawan NET yang ditugaskan untuk ikut pantauan ke Dieng telah turun di Lanud Ahmad Yani Semarang. (*)

Berita ini dikutip dari tribunnews.com dengan judul : Turun di bandara A Yani, Reporter NET Selamat dari Kecelakaan Helikopter Basarnas

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help