Berita Balangan

Aipda Suryadi Bahagia Naik Pangkat

Satu personel Polres Balangan yakni Aipda Suryadi, S.H tak bisa menahan rasa bahagianya, pasalnya ia menerima kenaikan pangkat.

Aipda Suryadi Bahagia Naik Pangkat
banjaarmasinpost.co.id/elhami
Aipda Suryadi Bahagia Naik Pangkat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Satu personel Polres Balangan yakni Aipda Suryadi, S.H tak bisa menahan rasa bahagianya, pasalnya ia menerima kenaikan pangkat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Balangan, Senin (3/7) dengan acara bertajuk Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Balangan.‬

‪Acara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, dengan pemasangan pangkat kepada 1 orang personel yang naik pangkat dari Bripka naik setingkat menjadi Aipda.‬

‪"Satu-satunya personel yang naik pangkat tahun ini adalah Aipda Suryadi, S.H.," ujar Kabag Sumda Polres Balangan Kompol Joko Sudarmadi.

‪Kapolres Balangan langsung mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggotanya serta juga mengajak seluruh personel yang hadir untuk menundukan kepala sejenak atas kepergian (meninggal) Bripka Tri Hardewanto anggota Polsek Awayan, Minggu (2/7) kemarin.

‪"Selamat bagi yang sedang berbahagia dengan kenaikan pangkat yang diraih pada hari ini yaitu Aipda Suryadi, S.H, tingkatkan kinerjanya dalam memberikan yang terbaik bagi Polres Balangan," harapnya.

Sementara itu bagi seluruh anggota, mari sejenak kita menundukan kepala memanjatkan doa bagi rekan kita yang terlebih dahulu menghadap sang pencipta yaitu Bripka Tri Hardewanto dikarenakan sakit.

‪Selesai rangkaian apel kenaikan pangkat, seluruh anggota kemudian melaksanakan halal bihalal dengan bersalam-salaman.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved