BanjarmasinPost/

Martapura FC

Bogel Incar Gol Lawan Persepam MU

Liburan telah berakhir, para penggawa Martapura FC kembali menjalani sesi latihan rutin di Stadion Demang Lehman, sejak Jumat (1/7/2017) lalu.

Bogel Incar Gol Lawan Persepam MU
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Aidil Bogel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Liburan telah berakhir, para penggawa Martapura FC kembali menjalani sesi latihan rutin di Stadion Demang Lehman, sejak Jumat (1/7/2017) lalu.

Selama libur lebaran, bomber Martapura FC, Aidil Bogel menyempatkan diri berlebaran di kampung halamannya di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Momen tersebut dimanfaatkan pria yang kerap disapa Bogel ini untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.

Meski sedang libur, pemain nomor punggung 7 ini mengaku tetap menjalankan latihan sendiri.

"Disana (Maros, Sulsel) latihan bersama anak-anak dekat rumah," ungkapnya.

Secara pribadi, Bogel sangat antusias bergabung kembali mengikuti latihan bersama tim yang diarsiteki Fran Sinathra Huwae itu.

Pemain yang beroperasi di lini depan ini pun merasa jauh lebih berkonsentrasi pascalibur.

"Lebih fresh dan jauh lebih fokus, semoga bisa lebih produktif lagi cetak gol," ujarnya.

Pada lanjutan laga di grup 5, Martapura FC dipastikan akan bersua Persepam MU di Stadion Demang Lehman, Sabtu (8/7/2017) nanti.

Menjamu Persepam MU, Bogel mengincar gol sebanyak-banyaknya ke gawang tim besutan Rudy William Keljtes tersebut.

Hal itu diakuinya sebagai upaya membawa timnya meraih kemenangan dan menjadi pemicu motivasi rekan-rekan lainnya agar terus konsisten tampil apik di setiap laga.

Menanggapi posisi Martapura FC yang masih belum aman lolos ke babak 16 besar, Bogel menuturkan akan fokus mencapai kemenangan terutama di dua laga terakhir putaran 1.

Menghadapi Persepam nanti, ia pun mengharapkan kemenangan dituai tim berjuluk Laskar Sulthan Adam itu, demi mempermudah jalan ke babak selanjutnya.

"Harusnya tiga poin di setiap laga, namun kita tetap realistis. Semoga bisa sapu bersih di laga kandang," pungkas Bogel. (Mariana)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help