Berita Banjarbaru

Dievakuasi ke RS Jiwa, Wanita Stres Ngamuk dalam Mobil

Suasana dinihari pinggir jalan Lianganggang, Senin (3/7) tadi tak seperti hari biasanya.

Dievakuasi ke RS Jiwa, Wanita Stres Ngamuk dalam Mobil
banjaarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Beruntung empat anggota polisi dari Sabhara Polres Banjarbaru yang lagi giat patroli langsung dengan sigap turut membantu evakuasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana dinihari pinggir jalan Lianganggang, Senin (3/7) tadi tak seperti hari biasanya.

Kehebohan terjadi, sejumlah lelaki kerja keras evakuasi seorang wanita diduga gila, 'ngamuk' saat upaya pemindahan ke RS Jiwa Sambang lihum. Lelaki itu diantaranya bahkan polisi.

Mobil ambulans dengan cat dominasi hijau itu ternyata mogok, mengejutkannya lagi ternyata mobil itu mengangkut wanita gila.
Pasien gila itu terus berteriak bahkan ngamuk, sementara petugas ambulans makin panik kerepotan.

Beruntung empat anggota polisi dari Sabhara Polres Banjarbaru yang lagi giat patroli langsung dengan sigap turut membantu evakuasi.

Tapi namanya juga evakuasi seseorang yang berkelainan mental, meski sudah melibatkan empat tenaga kepolisian tetap saja perlu ekstra upaya menenangkan pasien ngamuk itu.

"Lagi piket patroli menolong warga di daerah liangaggang mobil ambulans mogok di tengah jalan mengantar pasien stres ke Sambang Lihum. piket patroli membantu mengantarkan pasien sampai RS Sambang Lihum. Sampai empat anggota berupaya, pasiennya ngamuk terus," ujar Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Ipda Simon Jumadi

Kasatsabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widiarsana memberi apresiasi anggotanya yang sigap membantu warga apapun kondisi dan kapanpun kejadiannya.

"Kami akan selalu siap melayani masyarakat, patroli Sabhara nonstop, dibagi tiga shift,' katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help