BanjarmasinPost/

Martapura FC

Siap Menjamu Persepam MU, Frans Bangun Mental Tanding Tim

Tim Martapura FC hanya memiliki waktu kurang lebih empat hari lagi menjelang laganya menjamu Persepam Madura Utama (MU) Liga 2 di Grup 5

Siap Menjamu Persepam MU, Frans Bangun Mental Tanding Tim
banjarmasinpost.co.id
Pelatih Martapura FC, Frans sinatra Huwae 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC hanya memiliki waktu kurang lebih empat hari lagi menjelang laganya menjamu Persepam Madura Utama (MU) dalam kompetisi Liga 2 di Grup 5.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini dipastikan sudah harus berlaga pada Sabtu (8/7/2017) di markasnya yakni Stadion Demang Lehman.

Waktu yang tersisa beberapa hari ini pun akan dimanfaatkan oleh tim pelatih Martapura FC untuk mematangkan persiapannya.

Malah berbagai aspek pun akan dimantapkan oleh tim pelatih yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali dan juga Husayn Mugni tersebut.

Namun ternyata tidak hanya taktik dan strategi, namun tim pelatih juga konsentrasi untuk menaikkan mental tanding serta motivasi anak asuhnya.

"Ya, kami terus memotivasi pemain sebelum laga nanti. Tim sudah tidak bisa main-main lagi dan sudah harus benar-benar konsentrasi," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada BPost Online, Senin (3/7/2017).

Dengan memotivasi pemain, Frans pun berharap hal ini bisa sejalan dengan hasil positif yakni meraih kemenangan saat menjamu Persepam MU.

"Kami ingin tim benar-benar lebi termotivasi lagi menjalani laga, dan motivasi tidak mau kalahnya dengan lawan," jelasnya.

Sementara disinggung mengenai persiapan teknis di arena hijau, Frans menerangkan terus mengefektifkan latihan.

"Cara kerja kemudian taktik dan strategi terus kami mantapkan dan terus kami ingatkan, sambil membenahi kekurangan tim," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help