Berita Balangan

Ada Apa? Kapolres Balangan Datangi Kantor PLN dan PDAM

Menyikapi kejadian kebakaran yang terjadi di Balangan selama ramadan kemarin yang menghanguskan puluhan rumah warga, Kapolres Balangan

Ada Apa? Kapolres Balangan Datangi Kantor PLN dan PDAM
istimewa/humas polres balangan
Menyikapi kejadian kebakaran yang terjadi di Balangan selama ramadan kemarin yang menghanguskan puluhan rumah warga, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK beserta Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M menyambangi kantor PLN dan PDAM Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Menyikapi kejadian kebakaran yang terjadi di Balangan selama ramadan kemarin yang menghanguskan puluhan rumah warga, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK beserta Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M menyambangi kantor PLN dan PDAM Balangan.

Kedatangan Kapolres dan rombongan diterima baik oleh pimpinan PLN Ranting Paringin Wahyudi dengan ramah di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan permasalahan musibah kebakaran yang kerap terjadi di kabupaten Balangan identik dipicu akibat adanya korsleting listrik.

"Permasalahan ini sangat perlu dilakukan koordinasi, terkait beberapa kali terjadi kebakaran yang diduga adanya korsleting arus listrik yang menyebabkan kebakaran, perlu dilakukan kegiatan razia terhadap rumah atau kantor untuk menghindari pencurian listrik maupun bahaya kelayakan kabel instalasi," ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi kantor PDAM, rombongan Kapolres juga disambut baik oleh pimpinan PDAM Sundoyo.

Dalam suasana perbincangan santai dan hangat, Kapolres mengharapkan PDAM dapat memaksimalkan pelayanan penyaluran air bersih hingga ke pelosok desa untuk kemajuan dan kesehatan masyarakat Balangan.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help