Rekanan Dealer Suzuki Siap Beli Mobil Lama Untuk Pembelian Mobil Baru

PT Mitra Megah Profitamas, dealer mobil Suzuki Banjarmasin, menyiapkan rekanan membeli mobil lama masyarakat untuk dijadikan uang muka mobil baru.

Rekanan Dealer Suzuki Siap Beli Mobil Lama Untuk Pembelian Mobil Baru
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Suzuki Ignis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki di Jalan A Yani Km 5,5 No 01 Banjarmasin, menyiapkan sejumlah rekanan untuk membeli mobil lama masyarakat dijadikan uang muka atau tambahan dana pembelian mobil baru merk Suzuki.

"Kita telah menyiapkan sejumlah rekanan untuk membeli mobil lama milik masyarakat," kata Manager PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki di Jalan A Yani Km 5,5 No 01 Banjarmasin Dody Sancoko, Selasa (4/7/17).

Menurut Dody, dealer Suzuki mulai Juli ini telah membuat program trade inn atau tukar tambah mobil lama semua merk dengan semua tipe mobil terbaru dari Suzuki. Konsumen tinggal membawa mobil lama ke dealer Suzuki.

"Nah, mobil Suzuki mempunyai beberapa rekanan yang siap membeli mobil lama konsumen," katanya.

Menurutnya, hasil dari penjualan mobil lama konsumen itu bisa untuk membeli mobil baru semua tipe di Suzuki, baik untuk uang muka atau pembelian cash. Beberapa rekanan di Suzuki akan membeli mobil lama konsumen dengan harga yang kompetitif.

"Semua brand mobil lama bisa dibawa ke Suzuki untuk program trade inn. Konsumen berhak memilih rekanan di Suzuki yang membeli mobil konsumen dengan harga tertinggi," katanya.

Suzuki, sambungnya, memastikan tak akan menjadi makelar dari beberapa rekanan yang membeli mobil lama konsumen. Jika sudah deal harga dengan rekanan untuk penjualan mobil lama, maka konsumen bisa membeli mobil baru di Suzuki.

"Saat ini, saat trend konsumen banyak memilih menjual mobil lama untuk ditukar tambah dengan mobil Suzuki Ignis. Silahkan bawa mobil lama Anda minimal tahun 2009 atau 2010. Untuk program trade inn ini dibuka setiap hari mulai pukul 08:00 Wita sampai pukul 17:00 Wita," katanya.

Suzuki, sambungnya, berupa memberikan layanan one stop service dan one stop solutions kepada konsumen. Jadi ngga perlu pusing menjual mobil, tinggal datang ke dealer Suzuki saja. Banyak juga yang punya mobil pikap lama ingin diganti dengan mobil pikap Suzuki terbaru.

"Mobil angkutan seperti di atas 10 tahun sudah layak diremajakan," ujar Dody. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help